Langsung ke konten utama

Perumdam II Sriwijaya Bengkulu

          Perumdam II Sriwijaya adalah salah satu perumahan daerah militer yang terletak di Provinsi Bengkulu. Mayoritas warga yang menghuni perumahan ini adalah anggota TNI. Namun saat ini sudah banyak juga warga sipil yang menempati.
         Komplek  perumahan  Perumdam  II  Sriwijaya sudah memiliki fasum yang sangat lengkap seperti terdapat TK, SD, Pasar Pagi, Masjid-masjid & Mushalla. Tidak hanya itu fasilitas seperti lapangan volli dan bulu tangkis pun ada diperumahan ini.
          Komplek perumahan Perumdam II Sriwijaya memiliki 5 RT dan berada diKecamatan Kampung Kelawi, Kelurahan Kandang Mas. Akses jalannya pun sudah terhubung ke Jl.Bumi Ayu dan Komplek perumahan Puri Lestari.
       Lingkungannya pun terkenal aman, masyarakatnya yang harmonis, membuat warga yang tinggal disini hidup dengan tenang tanpa ada gangguan keamanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Suzuki Skywave 125 Agun Bengkulu

          Salah satu motor matic keluaran suzuki adalah Suzuki Skywave 125. Motor dengan kapasitas 125 cc ini dari segi penampilan lumayan bagus. Dengan fitur-fitur yang tak kalah saing dikelasnya, menjadikan motor ini layak untuk dimiliki.           Adapun kelebihan-kelebihan dari suzuki skywave itu sendiri : Double shock belakang yang jarang ditemukan pada produk motor matic lainnya. Ukuran velg yang tergolong besar yaitu ring 16, lumayan membuat para rider dengan ukuran tubuh yang besar dan tinggi tidak terlalu membungkuk. Bagasi yang lumayan luas bisa membuat kita menyimpan helm bahkan barang belanjaan mama saat pergi kepasar... yang sayang mama.haha          Namun motor ini juga terdapat kekurangannya : Kampas rem motor tidak terlalu pakem, ya buat para raider yang menginginkan kepuasan dalam pengereman tentu kurang bisa memenuhi. Produk ban untuk ukuran ring 16 sangat jarang, hanya tersedia IRC sama Mizzle yang biasa ditemui dibengkel-bengkel. Shock dira

Tempat Cat Bodi dan Service Motor serta Mobil Di Bengkulu

Bagi anda pengguna sepeda motor yang menginginkan tampilan motor anda menjadi lebih menarik, mungkin bisa dilakukan dengan berbagai cara, seperti mengecat ulang, mengganti onderdil motor tersebut dengan yang variasi. Untuk urusan onderdil motor mungkin tidak sulit untuk didapatkan, karena sudah tersebar banyak bengkel variasi di wilayah Kota Bengkulu. Namun lain hal apabila kita ingin mengubah tampilan warna dimotor, tentu kita akan mencari tempat pengecatan bodi motor. Jika anda merupakan salah satu warga masyarakat kota yang bertempat tinggal di Provinsi Bengkulu dapat mendatangi bengkel cat motor Mas Pamungkas yang berlokasi di wilayah Perumdam II Sriwijaya dekat lapangan volly. Bengkel mas pam dapat mengerjakan pengecatan mobil dan motor dengan harga yang relatif murah. Anda bisa berkonsultasi dengan mas pam mengenai warna dan harga, karena kami menawarkan harga sesuai kualitas cat dan objek yg dikerjakan. Bengkel mas pam juga mengerjakan service motor dan mobil yang

PGSD Universitas Bengkulu Terbaru

    Universitas Bengkulu memiliki beberapa jurusan, salah satu diantaranya Jurusan PGSD (Pendidikan Guru Sekolah Dasar). Gedung kuliahnya pun terpisah dari kampus induknya yang berada di Rawa Makmur. Gedung kuliah berada di Jl.Cimanuk Km.6,5 Kota Bengkulu.      Salah satu mahasiswa yang sekarang sedang menjalani kuliah di semester 4   mengatakan bahwa berkuliah di PGSD merupakan suatu kebanggaan, selain diajarkan dengan dosen-dosen yang berkompeten dibidangnya juga materi yang diajarkan sesuai dengan kurikulum dan perkembangan zaman.   PGSD itu memiliki berbagai macam kegiatan pengembangan diri diantaranya kegiatan dibidang seni seperti seni tari, seni musik.       Diharapkan nantinya PGSD UNIB ini mampu menghasilkan lulusan-lulusan sarjana terbaiknya yang dapat diandalkan dimasyarakat.